About Me

Hendak Cari Makan, Adik Pengacara Jadi Korban Pengeroyokan

NET24JAM - Muhammad Majid Harihadi (26), warga Kampung Bobojong Kelurahan Indihiang Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya jadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal. 

Kejadian sekira Pukul 08.30 tadi malam di Jl. Ir H. Juanda, tepatnya depan Perum Pondok Karisma. 

Korban hendak membeli makan, disalah satu angkringan didekat Indomart. 

"Saat dijalan menuju tempat makan, ada dua pengendara motor menghalangi jalan korban, ketika menyusul pelaku, korban sempat berarguman, kalau Mau ngobrol dibcafe aja, bukan dijalan karena menghalangi laju kendaraan orang lain"kata Meiman N Rukmana SH., MH kakak korban kepada wartawan, Kamis (11/11/2021) di Polsek Indihiang usai melakukan pelaporan. 

Tidak berselang lama, pelaku empat orang yang mengendarai motor membuntuti dan mendatangi korban yang hendak memesan makanan. 

Disana sempat terjadi cekcok, namun korban menghindar karena pelaku tercium bau alkohol.

"Kemudian ada dua orang lagi mendatangi korban dengan kata mana orangnya, tanpa basa basi adik saya langsung dipukul, ditarik dan posisi adik saya dibawah"ujarnya.

"Selanjutnya, adik saya dikeroyok oleh enam orang dengan menggunakan tiga motor Matic Vario, Scoopy dan Beat"sambungnya.

Selanjutnya, korban mengejar kepada dua orang yang tiba tiba memukul dan sempat merekam beberapa detik. 

Lalu, korban dibawa ke Rumah Sakit Syifa Medina untuk pertolongan pertama, setelah itu untuk keperluan visum korban kembali dilarikan Ke RSUD Dr Soekardjo. 

"Adik saya mengalami luka di pelipis kiri tiga jaitan, dan Lecet diperut dan ada sedikit sesak diulu hati. Hari ini saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indihiang"ucapnya menandaskan (Net/Malby)

Posting Komentar

0 Komentar