About Me

Dini Aulia Gadis Cilik Tasik Gemar Bermusik

NET24JAM - Dini Aulia siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kota Tasikmalaya kelas VIII mempunyai bakat jadi seorang singer.

Ia menjelaskan, dirinya menyukai dunia tarik suara sejak usia empat tahun. Ibunda yang memiliki suara bagus jadi inspirasinya. Sedang, kalau Kawih Sunda dari sang kakek.

 "Suka nyanyi-nyanyi waktu umur aku empat tahun dan emang sudah turun temurun dari kakek"katanya saat ditemui di Asep Stroberi Jl. Ikik Wiradikarta, Senin (22/11/2021).

Berbagai prestasi di ajang pencarian bakat sudah ia raih, mulai dari, mengikuti lomba lagu dangdut di salah satu Radio ternama di Kota Tasikmamalya, di caffe-caffe dan perlombaan tingkat pelajar.

"Di Radio Galuh tahun 2019 jadi juara 1, juara 2 lomba lagu dangdut di caffe kampung kolecer kemarin bulan Oktober 2021"ucapnya.

"Lomba lagu dangdut Bebene caffe and resto juara 3, dan Juara 3 Se-Kota Tasikmalaya Pupuh tingkat pelajar SMP"sambungnya.

Dengan modal tekad yang kuat, dini bercita-cita bisa menjadi seperti Lesti D'Academy, yang merintis karir dari bawah.

"Cita-cita pengen jadi artis seperti Lesti D'Academy, pengen membanggakan kedua orang tua dan membanggakan sekolah. Sekarang saya ada di bawah naungan Langit Indah Music Indonesia (LIMI)"ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, Andy Martin yang menjadi mentor, mengatakan, dini merupakan orang yang penurut dan disiplin setiap latihan.

"Dini anaknya enjoy tidak demam panggung ketika tampil, penurut. Dalam perlombaan mau menang atau kalah tidak pernah jadi masalah yang penting tampil aja"ucapnya.

"Harapan saya, dini tetap menjadi dini yang sekarang tidak starsidrom, tetap rendah hati dan bisa menjaga atittude. Tidak pernah merasa puas dengan hasil yang di dapat sekarang, karena perjalanan masih panjang"harapnya.(NET/Malby)

Posting Komentar

0 Komentar